Cara Membuat PAGE NUMBER pada Blog

Hey kawan,
di sini saya punya cara untuk membuat sebuah page number pada blog dengan sangat mudah..
disini menggunakan sebuah plugin, tetapi jangan khawatir ini hanya membutuhkan beberapa klik dan jadi!!!
Berikut tutorialnya :

(jangan lupa login dulu pada akun anda pd blogger)
1. Masuk ke situs penyedia plugin di sini
2. Pada kolom "Previous Page Text" isi dengan kata untuk mengembalikan ke page sebelumnya, terserah anda,, sbg contohnya: "Previous", "Back", "Sebelumnya", "Mundur"
3. Pada kolom "Next Page Text" isi dgn kata terserah anda utk maju satu halaman.
sbg contoh : "Next", "Next Page", "Selanjutnya", "Maju"
4. Untuk kolom "Posts Per Page", isi dengan jumlah post/artikel yang ingin anda tampilkan dalam satu page
5. Dalam kolom terakhir, isi dengan jumlah maksimal page number yg ditampilkan di setelah dan sebelum sebuah page number, jika blm tau maksudnya isi aja secara default, 5....
6. Kemudian klik customize dan add to my blog..
selesai..
mudah kan???
mohon komentarnya ya....

3 Comments

  1. Kunjungan balik sobat, makasih link blog http://lukaspak.blogspot.com sudah terpasang di blog saya.

    ReplyDelete
  2. Terimakasih infonya, tips untuk membuat page number yang sangat membantu dan mudah dipraktekkan di blog ....
    Oh yaa sobat, jika ingin tukaran link dengan blog saya http://artikelkomputerku.blogspot.com/ , silahkan dipasang link blog saya. Setelah terpasang jika tidak keberatan silahkan komentar di blog saya , saya usahakan link balik secepatnya.
    Salam Blogger.

    ReplyDelete
  3. @ Belajar Komputer : oke trimakasih ya,,,
    @ Artikel Komputer : oke akan segera saya pasang..

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Contact Form