Naruto Shippuuden : Hidan

Bookmark and Share
HIDAN 

Hidan (飞 段) adalahpartner  Kakuzu, walaupun saling tidak menyukai satu sama lain, dan adalah anggota kedua terbaru dari Akatsuki, pada saat ia diperkenalkan.
Hidan berasal dari Yugakure. Setelah itu pergi dari sebuah desa shinobi ke situs wisata, Hidan menjadi marah dengan bagaimana hal-hal yang terjadi disana. Dia percaya bahwa shinobi yang tinggal ada dimaksudkan untuk membunuh, dan dengan demikian dibantai daerah tetangganya sebelum meninggalkan Yugakure, dan bergabung dengan iman pengkultusan dikenal sebagai Jashin, suatu agama yang menyembah dewa dengan nama yang sama. Ajaran utama dari iman ini tampaknya menjadi pembantaian terang-terangan, di mana pun kurang dari kehancuran total dianggap dosa. Jimat di lehernya adalah lambang Jashin, dan dia menggunakannya untuk berdoa kepada Tuhannya sebelum berperang, meminta akar bisa membunuh dengan baik, atau (ketika ia tidak diperbolehkan) untuk pengampunan. Akhirnya., ia bergabung dengan Akatsuki setelah melihat Kakuzu, seorang pria yang dia melihat sebagai pionir dalam keabadian , dan kakuzu menjadi partnernya. 

KEMAMPUAN
Kemampuan utama Hidan adalah tak bisa mati, hasil dari banyak eksperimen dengan berbagai jutsu agama Jashin. Keabadiannya memungkinkan dia untuk bertahan dari banyak cedera fatal, dan hampir semua bentuk pemotongan. Namun, kepalanya masih harus terhubung ke tubuhnya agar bisa hidup sempurna. Meskipun menjadi abadi, ia masih mampu sekarat dari kekurangan nutrisi.

Ritual Jashin dan Kutukan
Dengan menggunakan senjata, Hidan berusaha keras untuk memperoleh darah lawan, di mana dalam mengggunakanya, tergambar simbol Jashin di tanah.  Proses ini entah bagaimana, menghubungkan tubuhnya dengan tubuh lawannya. Sekali hubungaan ini didirikan, Hidan berpenampilan seperti Grim Reaper, dengan kulit hitam dan tanda-tanda tulang-seperti putih.. Dalam keadaan ini, ia sebenarnya seperti boneka voodoo hidup lawannya, dimana setiap kerusakan yang telah dilakukan pada dirinya sendiri juga dialami lawannya.

{ 0 koemeeentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar