Adobe Photoshop CS 5 ( Portable )














Padahal, saya juga masih belum menguasai betul adobe photoshop cs3, ternyata malah sudah keluar versi terbarunya yang cs5, males sih pakek, lumayan berat sih, mending main game [hehe :D]
Sepertinya, software ini juga sudah ditunggu tunggu oleh banyak orang, terutama para graphics designer, ya pokoknya tentang grafik grafik gt lah, editing2 foto...
Beberapa fitur terbaru dari versi ini adalah support untuk editing foto 3d dan gambar bergerak sederhana..
Menarik kan???
Software yg saya share ini bersifat portable, tentu anda sudah tau apa itu software portable :D
langsung saja ya saya kasih link
nya :



DOWNLOAD PHOTOSHOP CS 5 PORTABLE

3 Comments

  1. kok sepertinya berbau REPOST yah.. hhe.. :D

    ReplyDelete
  2. apanya yang repost?
    ane buat sendiri gan...
    cm ane pinjem link hostinganya doang,
    hehe :D

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Contact Form